Study Komparativ “Menuju Kinerja Yang Lebih Baik” Di Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Rabu, 10 Oktober 2018. Dinas PMPTSP kembali melakukan study comparative ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kabupaten Hulu Sungai Selatan merupakan salah satu Kabupaten yang menyandang predikat Kinerja (LAKIP) dengan Nilai BB, dan untuk penerapan Sistem Informasi Pelalayanan Publik dalam Evaluasi untuk tahun 2018.
Sementara untuk Kabupaten Tanah Bumbu Nilai Kinerja (LAKIP) masih pada Level CC, untuk itu, dalam upaya peningkatan kualitas kinerja khususnya Dinas PMPTSP Kabupaten Tanah Bumbu, melakukan Kunjungan Kinerja Konsultasi dan Koordinasi kepada sahabat Kabupaten yang lebih senior dan mempunyai pengalaman kinerja lebih baik.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, Mengingat masih kurangnya pengalaman dan kemampuan dalam mengelola tata administrasi terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik, maka pada tanggal 11 oktober 2018, beberapa pejabat terkait melakukan kunjungan kinerja konsultasi dan koordinasi tentang pelayanan ke Dinas PMPTSP Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dinas PMPTSP Kabupaten Tanah Bumbu, tidak henti-hentinya untuk selalu belajar dan mernimba ilmu terutama yang berkaitan dengan layanan publik. Hal ini dilakukan mengingat Dinas PMPTSP merupakan Instansi Pelayanan terintegrasi dan sekaligus sebagai etalase wajah pelayanan di Daerah. Dengan demikian kinerja insan pelayanan sangat menentukan nilai bagi kinerja di Daerah. Hal ini seiring dengan semangat pelayanan yang “BERKLAS” (Bersih dan Ihklas) tidak melakukan pungli, gratifikasi dan pungutan yang tidak dilindungi oleh peraturan perundang-undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *