Sidak Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

SIdak DPMPTSP

Dalam rangka tindak lanjut instruksi Bupati Tanah Bumbu pada sambutan apel bendera bersama senin 24 Juli tahun 2017 di halaman kantor Buapti. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) pada hari selasa tanggal 25 Juli tahun 2017 sekitar jam .09.30 menerima rombongan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol. PP) Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pemantauan Kedisiplinan Pegawai khususnya  yang berada di lingkungan komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Satpol PP sebagi intansi penegak Hukum dan  kedisipilinan pegawai langsung mengadakan pertemuan bersama karyawan dan karyawati dilingkup DPMPTSP sekaligus mengecek jumlah kehadiran dengan mengabsen jumlah hadir secara langsung. Dalam apel maka diperoleh data kehadiran karyawan sebagaiberikut:

  1. Jumlah Karyawan dan Karyawati : 39 Orang
  2. Jumlah hadir : 34 Orang
  3. Tidak hadir :  5 Orang

Keterangan :

  1. Diperbantukan ke KPU : 1 Orang
  2. Tugas Luar : 1 Orang
  3. Izin Sakit : 1 Orang
  4. Cuti tahunan : 1 Orang dan
  5. Izin tidak masuk : 1 Orang

Setelah dilakukan absen secara marathon, maka  perwakilan dari  rombongan Satpol PP menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas sambutan dan kesediaan menerima dan menyikapi tugas bersama ini dan mengharapkan tetap mengedepankan kerjasama, disiplin dan bagi yang tidak hadir di kantor juga menyampaikan keterangan kepada atasaanya agar keberadaan pegawai tersebut dapat terkontrol dan terpantau dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *