Pelayanan pengaduan

SILAHKAN KIRIM KAN PENGADUAN ANDA UNTUK SEMUA HAL YANG BERKAITAN DENGAN DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KE EMAIL DIBAWAH INI :

Dinas PMPTSP
dispmptsp2018@gmail.com
 “ATAU LANGSUNG TULIS KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI”
Kami akan selalu menanggapi dan berusaha secepatnya menangani masalah yang anda ajukan.
Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Pelayanan pengaduan

  1. Saya sangat tidak puas dgn pelayanannya. Sya bikin surat ijin perawat gigi. Tpi yg tercetak surat ijin perawat. Ditempat kerja tdk bs digunakan krn perawat & perawat gigi adl organisasi yg berbeda. Sy kembali ke dinas terpadu utk perbaikan. 1 bulan sdh berkas saya masuk…dan 3x dijanjikan dtg namun belum ad titik terang. Berkas belum selesai. Alasannya jg terkesan dibuat-buat. Alasan pertama sy disuruh datang senin minggu depan krn kepala dinas sedang keluar. Sy datang justru 1 minggu berikutnya dgn hrapan sdh selesai. Ternyata pas datang ke 2 alasannya belum dicetak krn kehabisan kertas…dan akan diproses siang itu juga. Lucukan…ini kerja apa kerja? Kemudian dijanjikan jum’at. Sy datang minggu depannya lagi pada hari rabu ini. Ternyata blm ad titik terang. Sy jg kerja di instansi. Dan pelayanan kepada masyarakat luas…3x dijanjikan sma mas juanda tpi gak ada kepastian. dikira minta ijin utk selalu keluar meninggalkan ruangan itu gampang. Kita jg punya jam kerja…punya aturan utk meninggalkan ruangan.

    1. Kami mohon maaf atas keterlambatan respon kami, bapak/ibu yang kami hormati, kami meminta maaf sebesar-besarnya untuk masalah yang bapak/ibu hadapi dalam pelayanan kami, untuk izin kesehatan selain membutuhkan waktu pemrosesan izin di Dinas Kesehatan, juga di dinas kami sendiri membutuhkan proses yang terbilang cukup lama (jika izin menumpuk). Nah, untuk masalah bapak/ibu sendiri murni dari kesalahan pelayanan kami, maka dari itu, kami selaku Bidang Perizinan dan Non Perizinan Memohon Maaf Sebesar-besarnya sekali lagi.
      Atas pengertiannya kami ucapkan Terimakasih, salam Dinas PMPTSP Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *